Harga duo pemain muda Manchester City menjulang

Harga duo pemain muda Manchester City menjulang.

Kebijakan transfer Manchester City dianggap sukses pada musim ini, hal ini dibuktikan oleh peningkatan dramatis dalam estimasi nilai transfer dari dua pemain bintang muda mereka.

Nilai Bernardo Silva dan Aymeric Laporte keduanya meningkat dengan sangat drastis setelah keduanya berhasil melakukan debut bermain untuk tim utama Manchester City musim ini.

Dikabarkan oleh Situs judi Bola online dewa303 http://dewa303online.com

Duo Manchester City keduanya telah disebutkan dalam daftar delapan pemain yang dianggap berhasil meningkatkan nilai transfer mereka sejak bulan September.

Angka yang dikeluarkan dari CIES Football memasukan kedua pemain muda Manchester City kedalam daftar pemain muda termahal dari daftar pemain-pemain yang dikumpulkan dari 5 liga elit di eropa.

Mantan pemain City Jadon Sancho memimpin dipuncak dengan nilai transfer baru 87.9 juta Euro, peningkatan luar biasa lebih dari 78 juta euro sejak awal September tahun ini.

Performa luar biasa Sancho untuk klub barunya Borussia Dortmund bersama debutnya dengan skuad senior Inggris merupakan faktor besar yang berkontribusi terhadap kenaikan harga mengejutkan bagi pemain muda ini.

Sancho mewakili nilai terbaik untuk uang di sepak bola Eropa, City masih layak mendapatkan kredit besar untuk cara di mana Pep Guardiola telah mengembangkan pemainnya saat ini.

Bernardo menempati tempat keenam dalam daftar setelah melihat nilai transfernya naik dari 98,8 juta euromenjadi sekitar 128.6 juta euro.

Demikian juga bek Laporte telah melihat transfernya sendiri bernilai naik dari 74,5 juta euro menjadi 103,5 euro

Tanguy Ndombele terus dikaitkan dengan transfer masa depan potensial ke City setelah penampilannya yang mengesankan untuk Lyon di Liga Champions, dengan pemain internasional Prancis yang berada di posisi ke-15 dalam daftar dengan perkiraan transfer valuasi baru sebesar 67,3 juta euro.

Akademi sepakbola Manchester City mungkin tidak mempunyai nama sementereng akademi sepakbola Barcelona atau manchester United, namun setelah Pep Guardiola menajabat sebagai manager utama tim Manchester biru ini telah berhasil mengahasilkan pemain-pemain muda yang berbakat.

Sebelumnya pemain-pemain seperti Denis Suarez, Loris Karius, Kieran Trippier dan pemain gelandang andalan PSG Adrien Rabiot adalah produk dari akademi sepakbola Manchester City.

Nama-nama diatas dianggap cukup bersinar dan para pemain tersebut juga memiliki bandrol harga yang cukup mahal, dengan kualitas bermain yang baik pula.

Guardiola mengharapkan akademi sepakbola City bis menghasilkan pemain-pemain andalan bagi the citizen dan juga tentu saja bisa mengisi pundi pundi keuangannya ketika pemain-pemain tersebut bisa dijual dengan hargayg mahal.

Comments are closed.

Post Navigation